Diduga Korban Pembunuhan, Gadis ini di Temukan Berlumuran Darah

Nanggroe.net, Denpasar | Seorang gadis ditemukan meninggal dalam kondisi telanjang dan berlumuran darah di sebuah homestay di Jl Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Sabtu (16/01/21).

Diketahui perempuan yang berinisial DFL (23) diduga kuat meninggal karena dibunuh. Hal itu diperkuat fakta saat ditemukan, posisi korban telungkup di lantai berlumuran darah di lantai dan kasur, sementara itu kedua kaki melipat dan kepalanya menghadap ke kiri.

Baca Juga : Terlibat Pencurian Disertai Kekerasan, Polisi Tahan Seorang Remaja Asal Muara Batu

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika belum berani memastikan apakah korban benar dibunuh. “Kami kasih mendalami ini semoga cepat terkuak,” ujarnya.

Ia juga mengatakan terdapat tiga bekas luka di tenggorokan korban. Selain itu, kata dia, pihak Kepolisian menerima laporan atas peristiwa berdarah itu pada Sabtu dini hari. “Kita terima laporannya pukul 02.30 WITA,”.

Baca Juga : Polres Lhokseumawe Bekuk Pelaku Curat dan Penyalahgunaan Narkotika Asal Blang Mangat

Setelah menerima laporan, kepolisian langsung mendatangi TKP di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Saat ditemukan, polisi melihat kondisi korban sudah berlumuran darah.

Seperti dikutip dari Kumparan.com, ditemukan helm serta jaket ojek online, selain itu juga ditemukan pisau lipat di TKP kejadian. Kini jenazah korban sudah dibawakan ke RSUP Sanglah untuk keperluan otopsi lebih lanjut.

Komentar