Bupati Aceh Utara Kedepan, Usamah El Madny : Kenapa Tidak ?

Nanggroe.net, Aceh Utara | Pilkada Aceh kedepan khususnya Aceh Utara harus benar-benar menjadi pesta bagi rakyat, salah satu indikatornya adalah tersedianya aneka menu yang memenuhi standar.

Terkait hal ini Tokoh Masyarakat Aceh Utara, Tgk. Andi Saputra berharap masyarakat Aceh Utara agar bersama-sama bergerak untuk menggali potensi atau Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki.

“Separah apapun kondisi Aceh Utara hari ini kita tidak boleh pasrah dan menyerah kepada keadaan, maka kita wajib berikhtiar ke arah yang lebih baik” Kata Tgk. Andi Saputra kepada Nanggroe.net (22/1).

Salah satu caranya adalah dengan mengusung calon yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Aceh Utara kedepan.

Menurutnya Tgk. H. Usamah El Madny, S.Ag, MM adalah solusi sebagai salah satu alternatif dalam pilkada kedepan.

Baca Juga : Soal Keberatan Geuchik Plu Pakam, Sekda Aceh Utara Tidak Ada Tanggapan

Usamah el madny adalah sosok yang memiliki latar belakang pendidikan Dayah dan Umum, selain itu rekam jejak karirnya pun cukup gemilang baik sebagai organisatoris maupun birokrat.

Dibidang organisasi pria kelahiran Kecamatan Tanah Luas tersebut pernah menjadi Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh.

Sedangkan dalam bidang birokrasi Usamah saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Aceh, setelah sebelumnya beliau sukses menahkodai Dinas Dayah Aceh, yang kemudian melahirkan Aplikasi “e-Datuda”, Instrumen Akreditasi Dayah, dan berbagai prestasi lainnya.

“Karena itu usamah el madny salah satu harapan masa depan Aceh Utara kedepan” imbuh Tgk. Andi Saputra yang juga Alumni Sekolah Demokrasi Aceh Utara.

Dengan hadirnya beliau dalam pesta demokrasi kedepan maka masyarakat tidak perlu pasrah dengan pilihan yang terbatas.

“ibaratnya, pada sebuah pesta perkawinan tamu tidak terpaksa memakan ikan asin karena tidak ada menu lain” tutup Tgk. Andi.

Komentar