Memperingati Maulid Nabi, LP Kelas II B Lhoksukon Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Nanggroe.net, Aceh Utara | Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lhoksukon mengelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, (21/01/21).

Dalam kegiatan tersebut Turut di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Pimpinan TNI/POLRI SE-Aceh Utara dan Lhokseumawe, Forkopimda Aceh Utara, Muspika Lhoksukon, Forkopimda Lhokseumawe, Para Pimpinan BUMN dan Pimpinan dayah/balai pengajian yang ada di Kabupaten Aceh Utara diantaranya Waled Lapang dan Imam Besar Masjid Lhoksukon, Abah Darkasyi.

Kepala Lapas Lhoksukon, Yusnaidi, S.H mengaku mengadakan zikir, do’a bersama, santunan anak Yatim, peusijuk Pegawai dan Kantor dan Tausiah Agama oleh Tgk H. Ridwan Yasin, S.Pd.I.

Baca Juga :Densus 88 Amankan 2 Terduga Pelaku Teroris di Kawasan Kota Langsa

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur pihaknya yang selamat dari musibah banjir besar yang melanda Lhoksukon selama tiga hari tiga malam.

“Acara syukuran ini kita gelar mengingat beberapa waktu yang lalu, Di dalam Lapas Kelas II B Lhoksukon, pernah di genangi banjir dengan ketinggian air mencapai 60 CM, sedangkan di luar Lapas kurang lebih mencapai 2 Meter, Hingga akses masuk Lapas terputus, sehingga harus mengunakan Boat, Ungkap Yusnaidi S.H.

Baca Juga : Potensi Besar ! 80% Kemenangan Berada di Satpol PP Jelang Putusan Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe

Meskipun demikian situasi Lapas saat itu tetap dalam keadaan kondusif dan Para warga binaan yang jumlahnya mencapai 450 orang bersikap tenang, sabar dan tidak membuat gaduh, Mereka mendengarkan setiap arahan yang disampaikan orang nomor satu di Lapas Kelas II B itu.

Komentar