Jalan Buket Hagu Direhab, Geuchik: Terimakasih Kepada Semua Pihak

Nanggroe.net, Aceh Utara | Geuchik Buket Hagu, Syamsul Arifin, menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Dewan, Dinas Pengerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Utara, dan tokoh masyarakat.

Sebelumnya kata Syamsul, masyarakat terpaksa mencari jalan pintas yang jaraknya jauh akibat akses utama rusak parah.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh madia ini, bahwa jalan menuju Buket Hagu sekaligus digunakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Utara mengangkut sampah ke TPA sudah berkubang dan berlumpur saat musim hujan.

Baca Juga : Akses Ke TPA Aceh Utara Rusak Parah, Tokoh Masyarakat Buket Hagu Minta Jalan Segera Diperbaiki

Malah jalan tersebut menelan korban, banyak pengendara yang jatuh tergelincir terutama para siswa saat bersekolah, lebih parah lagi truck pengangkut sampah sempat putar balik karena tidak bisa melintasi jalan tersebut.

Saat ini jalan tersebut sudah direhab pada Selasa (26/1), rehab tersebut dilakukan atas hasil patungan Anggota Dewan Aceh Utara, Nasrizal (Cek Bay) yang menggandeng PUPR, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga : Belum Pernah di Perbaiki, Jalan Menuju TPA Aceh Utara Berlumpur Seperti Kubangan

“Terimakasih kepada Cek Bay, Kadis PUPR, dan Geuchik Mansyur (tokoh masyarakat) yang telah bahu membahu memperbaiki jalan yang menghubungkan desa kami mengingat beberapa waktu lalu kami terpaksa melintasi akses lain yang jaraknya jauh karena akses utama kondisinya rusak parah,” ucap Syamsul.

Diketahui Nasrizal atau akrab disapa Cek Bay merupakan anggota DPRK Aceh Utara Fraksi Partai Aceh (PA), sekarang ia menduduki Ketua Komisi IV DPRK Aceh Utara.

Laporan : Radjiz Fadli

Komentar