Himpunan Mahasiswa Sawang Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Nanggroe.net, Aceh Utara| Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sawang (HIMASA ) gelar
kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim Selasa Selasa (27 April 2021).

Acara yang berlangsung di sekretariat HIMASA berjalan baik dan sukses hingga akhir acara berlangsung, dalam kegiatan tersebut HIMASA mengangkat tema “merajut ukhwah di bulan yang penuh berkah”.

Taufik Hidayat selaku ketua panitia mengatakan, Acara ini dilaksanakan dengan bantuan dana beberapa sekolah dan sumbangan masyarakat kecamatan Sawang serta didukung penuh oleh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dapil V yang berasal dari Kecamatan Sawang.

Muhammad Nur selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Sawang (HIMASA) mengatakan “kegiatan ini adalah salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Sawang dari bidang keagamaan yang telah di putuskan pada saat Rapat Kerja Pengurus HIMASA periode 2021.

Baca Juga:

Rp. 109,7 Juta Untuk Bayar Listrik, PTPL Sewakan Gudang 120 Juta per Tahun

Selain itu organisasi mahasiswa yang berasal dari kecamatan Sawang yang menempuh pendidikan di berbagai kampus untuk mengabdi di tempat asalnya. Kegiatan Himpunan Mahasiswa Sawang juga di dukung pemerintah kecamatan Sawang”.tambahnya

Acara ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan juga di hadiri oleh Kapolsek, Danramil, Lembaga Anti narkoba (Lan) Kecamatan Sawang, Taekwondo Dojan Kecamatan Sawang dan UKM Taekwondo Unimal.

Bapak Kapolsek Kecamatan Sawang, sangat mendukung kegiatan positif seprti ini. Ini kegiatan positif bukan cuma dari segi nasionalis tapi juga dari segi agama, tuturnya.

Di akhir kegiatan ini di tutup dengan tausiyah oleh Khatami selaku koordinator internal HIMASA sehingga dengan adanya tausiyah seperti ini bisa mengingatkan kita apa yang sudah lalai akan perbuatan kita sebelumnya.

Komentar