Diduga Halangi Tugas Wartawan, Oknum Security Suzuya Kota Lhokseumawe Seret Paksa Wartawan

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Seorang wartawan liputan lokal Aceh, Raja, di seret oleh beberapa security saat meliput peristiwa kerumunan melanggar Prokes di Suzuya Mall Lhokseumawe (15/5/2021).

Peristiwa itu terjadi ketika wartawan hendak mewawancarai pihak manager untuk keseimbangan berita sebelumnya yang di muat oleh media Radaraceh.com.

Namun,tiba-tiba seorang security di bantu rekannya membentak dan mengusir wartawan dari lokasi dengan cara menyeret didepan umum selayaknya pembuat masalah.

“Iya saya di seret keluar, padahal saya hanya ingin konfirmasi untuk keseimbangan berita,saya sangat sopan dan meminta izin dulu sama security, yang anehnya saat masyarakat beramai-ramai masuk, tiba-tiba saya dihalang tidak di izinkan masuk, tangan saya di gapit oleh oleh security suzuya layaknya seperti pencuri didepan umum,”ucap Raja.

Mirisnya, walaupun wartawan sudah menunjukan jati dirinya,Security berbaju safari tetap mengusir wartawan dan meminta surat izin meliput dari Polres sambil menyeret ke depan halaman suzuya kota Lhokseumawe.

Komentar