Tak Singgung Banjir di Kalimantan Selatan Akun Twitter Jokowi Diprotes Netizen

Nanggroe.net, Jakarta | Sejumlah Netizen pengguna Twitter melakukan protes terhadap Presiden Joko Widodo terhadap postingannya setelah terjadi bencana alam di Indonesia.

Bukannya tidak ada alasan para Netizen melakukan protes kepada Presiden Jokowi atau yang dikenal sebagai Joko Widodo, mereka melakukan protes karena tidak memberikan ucapan turut berduka cita kepada Kalimatan selatan, yang juga sedang mengalami musibah banjir.

Ucapan protes tersebut datang dari salah satu akun Twitter yang bernama @masjoniiskandar menuliskan, “ibukota mau di pindah Kalimantan di tuju, giliran Kalimantan ada musibah di gubris aja enggak, yg di sebut hanya 2 daerah saja, bisa mikir lah bagaimana harusnya,” cuit akun Twitter tersebut.

Baca Juga : Breaking News : Kecelakaan Di Simpang Empat Kota Lhokseumawe,Diduga Lampu Lalu Lintas Padam

Tidak hanya itu saja mereka juga khawatir jika terjadi banjir bandang dan air nya meluap sampai ke Banjarmasin. Selain itu, akibat banjir tersebut masyarakat Banjarmasin tidak bias melakukan aktivitas seperti biasa karena semua akses terputus bahkan sebagian warga terjebak di atap rumah.

“Ga kebayang kalau seandainya ada banjir bandang yang bikin airnya meluap sampai ke Banjarmasin. Di Banjarmasin sendiri aja udah ga bisa kemana-mana, semua akses terputus. Banyak warga juga yang masih kejebak diatap rumah,” Cuitnya

Tidak hanya itu saja saat ini masyarakat Kalimantan Selatan juga mengharapkan bantuan dari pemerintah dikarenakan setelah dilanda banjir tersebut begitu banyak masyarakat setempat yang kekurangan pasokan makanan dan obat-obatan.

“Pak @Jokowi Kalimantan Selatan juga saat ini tengah di landa banjir bandang. Kenapa minim sekali media menyoroti kami. Kami butuh bantuan pak. Bukan Sekedar belasungkawa saja. Saat ini banyak yang kekurangan pasokan makanan dan yang lain2. Apa kami harus berjuang sendiri,” Cuit akun Twitter @BakulCantik

Komentar