Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Yang Tidak Kunjungan Diperbaiki

Nanggroe.net, Aceh Utara | Sejumlah warga mengeluhkan ruas jalan rusak, warga meminta pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut.

Jalan rusak tersebut berada di antara perbatasan Gampong Meunasah Panton dengan Gampong Tanjong Ceungai, Kecamatan Tanah Jambo aye, Kabupaten Aceh Utara.

Pantauan Nanggroe.net, Selasa (26/1), terlihat kondisi jalan tersebut sangat mengkhawatirkan bagi pengguna jalan, pengendara sepeda motor sangat berhati-hati saat melintasi jalan tersebut mengingat lubang maut mengintai mereka.

“Iya, jalan itu sudah lama rusak sampai sekarang belum diperbaiki oleh pemerintah sehingga kerusakan jalannya semakin parah”, Ujar pengguna jalan, Ismail kepada Nanggroe.net.

Baca Juga : Bayi di Aceh Utara Alami Gizi Buruk, Orang Tua Pasien: Obatnya Lumayan Mahal

Ismail juga mengungkapkan bahwa jalan tersebut sudah sangat lama rusak bahkan ketika hujan turun, air sampai tergenang di bahu jalan dan sangat membahayakan pengguna jalan.

Walaupun jalan berada di dekat persawahan ketika hujan turun air hujan tetap akan tergenang di jalan yang rusak tersebut.

“Terkadang pada saat musim hujan seperti ini jalan tersebut semakin rusak parah bahkan air hujannya sampai tergenang di jalan,” Lanjutnya

Baca Juga : Polres Aceh Utara Sosialisasi Prokes dan Keselamatan Lalu Lintas Kepada Pelajar

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa terkadang sering kejadian pengguna jalan terjatuh pada saat melintasi jalan rusak tersebut dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan apabila membawa anak kecil.

“Terkadang sering ada sepeda motor yang terjatuh disana pada saat melintasi jalan tersebut,” Ungkapnya

Dalam hal ini masyarakat minta kepada pemerintah setempat untuk memperhatikan jalan-jalan rusak yang ada di Gampong-gampong untuk dijadikan perhatian khusus demi kenyamanan pengendara sepeda motor.

“Kami berharap pemerintah memberikan perhatian khusus kepada jalan-jalan rusak yang ada di tingkat Gampong,” Tutupnya

Komentar