Pengurus HIMAKES Unimal Periode 2021-2022, Resmi Dilantik

Nanggroe.net, Lhokseumawe| Himpunan Mahasiswa Kesekretariatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh dalam melanjutkan estafet organisasi kembali melaksanakan pelantikan di kepengurusan terbaru, pelantikan tersebut di laksanakan di gedung Aula Cut Mutia Unimal pada Kamis (24/02/2021).

Pelantikan Himakes dilantik langsung oleh ketua prodi D-III Kesekretariatan Khairawati, SE, M.Si dan dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB), kepala prodi antar jurusan dan dosen dosen ruang lingkup FEB unimal.

Dalam pidatonya beliau menyampaikan adanya himpunan di ruang lingkup Fakultas Ekonomi Bisnis sekiranya dapat menjujung baik nama jurusan maupun himpunan.

“Alhamdulillah telah tiba masa di lantiknya kepengurusan baru tentu ini menjadi harapan saya untuk meningkatkan kualitas Himpunan Mahasiswa Kesekretariatan (Himakes) kedepannya lebih baik lagi, saya berharap juga kepada kepungurusan yang sekarang ini untuk dapat menjaga harum nama prodi maupun himpunan nantinya” tutur Khairawati SE,M.Si.

Baca Juga :

Diduga Ada Peraktek Yang Tak Sehat Dalam Proses Penegakan Hukum, Aktivis Aceh Meminta Vonis Bebas Arwan Dan Heri

Ketua panitia M. Subra Ansori juga mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang telah berhadir dan kepada panitia yang telah bekerja keras untuk kesuksesan acara pelantikan ini.

“Berkat kerja keras panitia-panitia lah acara pelantikan ini berhasil, saya selaku ketua panitia berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu acara pelantikan ini, “ucapnya.

Ketua Himpunan Mahasiswa Kesekretariatan baru yang terpilih, Nadia Zhuhrina mengharapkan kepada seluruh anggota Himakes untuk dapat berkontribusi aktif dalam himpunan guna mewujudkan apa yang menjadi visi misi jurusan maupun fakultas.

Baca Juga :

RTA Aceh Utara Gelar Kajian Milenial Di Coffe, Tgk. Murhaban : Mari Kita Hadiri Bersama

“Berdirinya saya disini tentu mengemban seluruh amanah yang kawan-kawan berikan dalam memimpin himpunan tercinta ini, tentu dibutuhkan pula kepercayaan dan kinerja kawan-kawan dalam bersama-sama kita membangun apa yang menjadi harapan jurusan dan fakultas kedepannya, maka dari itu kepada seluruh anggota Himakes saya berharap untuk dapat terus berkontribusi penuh dalam mengemban tanggung jawab yang ada” ujar Nadia

Di samping itu Nadia juga menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh panitia penyelenggara dan terkhusus DPM FEB unimal dalam bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan pelantikan secara serentak.

“Pelaksanaan pelantikan ini mungkin bukanlah hal yang baru dalam ormawa ekonomi, melaksanakan kegiatan pelantikan secara serentak bersama dengan ormawa tertinggi di fakultas yaitu DPM FEB menjadikan saya bangga akan kekeluargaan yang terbangun di lingkungan ormawa fakultas ekonomi dan bisnis ini, besar harapan saya kedepannya budaya ini terus berlanjut dalam menjunjung kuat silaturahmi fakultas ini” tutup Nadia.

Komentar