PT.ASN Menyalurkan Bantuan Dana CSR Kepada Janda dan Anak Yatim Korban Konflik Aceh

Nanggroe.net, Nagan Raya | PT.Agro Sinergi Nusantara menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responcibility) kepada janda dan anak yatim. Dana CSR tersebut disalurkan dikediaman rumah Ketua Komisi Peralihan Aceh (KPA) Nagan raya, pada Sabtu siang, 17 April 2021.

Direktur Utama PT.ASN yang diwakili oleh Manager Kebun Ujung Lamie, Chairuzzaman atau yang akrab disapa Yudi menyebutkan CSR tersebut merupakan bentuk kepedulian PT.ASN terhadap lingkungan sosial dan seyogyanya harus dilaksanakan oleh seluruh perusahaan seperti diamanatkan oleh undang-undang nomor 13 Tahun 2013 tentang CSR.

“CSR ini merupakan bentuk rasa kepedulian perusahaan kami terhadap lingkungan sosial yang mana ini merupakan kewajiban perusahan tidak hanya kita tapi seluruh perusahaan sebagaimana yang diamanatkan oleh UU no 13 tahun 2013” ujar Yudi

Yudi, saat dikonfirmasi juga mengatakan ada 30 anak yatim dan janda korban konflik yang dibantu, hal ini juga diharapkan dapat membantu prekonomian para penerima bantuan dimasa ramadhan ini apalagi ditengah pandemi covid-19 yang sedang melanda.

“Ada 30 orang yang perusahaan salurkan, kita berharap dengan bantuan csr tersebut dapan meringankan beban prekonomian apalagi di bulan ramadhan dan ditengah pandemi saat ini” ujar yudi.(17/4/2020)

Ketua KPA Nagan Raya,Tgk Azhari atau yang akrab disapa tgk Pidie mengatakan sangat berterima kasih kepada PT.ASN yang telah membantu dan perduli terhadap anak yatim dan janda korban konflik dengan memberikan bantuan CSR tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT.ASN yang telah mau perduli dan membantu janda dan anak yatim korban konflik di kabupaten nagan raya dengan bantuan CSR yang diberikan” ungkap Tgk Pidie.

Komentar