Beredar Chat Setiap PPS Setor Uang Terimakasih Rp. 100.000 Kepada PPK

ACEH UTARA | Beredar chat di salah satu media sosial WhatsApp terkait setoran uang rasa terimakasih kepada PPK Desa dengan jumlah Rp. 100.000 setiap Desa.

Dalam chat tersebut menyebutkan bahwa setiap Desa harus menyetor uang tersebut paling lama tiga hari setelah gaji di cairkan yang nantinya akan di setorkan kepada bendahara Forum.

“Assalamualaikum.wr.wb Hasil dari rapat ketua PPS se_Kecamatan ***** Tlg 19/03/2023 Bahwa hasil dari kita semua untuk memberikan rasa terimakasih kepada PPK setiap Gampong dibebankan Rp.100.000 setiap Gampong harus di setor paling lambat 3 hari sesudah masuk gaji ke rekening dan di setor rek rekening kak **** sebagai Bendahara ketua forum,” Isi Chat tersebut yang di terima Nanggroe.media (27/3/2023).

Anggota PPS dan Sekretariat akan di pungut biaya sebesar Rp 50.000 per orang yang nantinya akan di setorkan kepada PPK setiap bulannya yang berjumlah Rp 300.000 per Desa.

“Cuma di dalam upah yang kita terima ada hak-hak yang harus kita sisihkan, sebagian dari kita sudah tau tentang hal itu, tapi mungkin ada kawan-kawan yang belum tau, kita wajib menyisihkan 50.000/ per orang termasuk didalamnya sekretariat untuk hak kiri kanan PPK setiap bulannya. Tadi pak ketua menyamapaika hal itu kepada saya secara pribadi, berarti setiap bulan kita mengeluarkan 300rb per Gampong,” Tulis pesan tersebut yang di terima nanggroe.media

Selain itu, dalam chat tersebut juga menuliskan bawah untuk tidak menyebarluaskan informasi kepada pihak lainnya.

“Ini grup rahasia tanpa ada embel apa-apa,, dan apa yang ada dalam grup ini untuk tidak menyebar luaskan ke pihak lain,” tulis nya

Komentar