PN Simpang Tiga Redelong Gelar Turnamen Tenis Ceria

REDELONG | Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia dan hari ulang tahun Mahkamah Agung (MA) yang Ke 78. PN Simpang Tiga Redelong gelar turnamen tenis ceria yang diselenggarakan di lapangan tenis Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong.

Pertandingan turnamen tenis ceria tersebut, dilaksanakan selama 1 hari, yakni pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pertandingan yang telah dilaksanakan yakni, juara I di raih oleh pasangan Camat Ketol Iwan Sejahtera dan Luken dengan nilai Skor 7-3 dalam partai final turnamen tenis ceria tersebut dalam rangka HUT Mahkamah Agung (MA).

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simpang Tiga Redelong, Ahmad Nur Hidayat dan Junaidi meraih juara peringkat ke II setelah berhasil dikalah oleh pasangan Camat Ketol yaitu Iwan Sejahtera dan Luken.

Baca Juga : Satu Unit Rumah Warga di Desa Alue Papeun Nisam Antara Ludes Terbakar

Sedangkan untuk juara III di raih oleh dua pasangan yakni pasangan Kadis PUPRK Bener Meriah Erwin berpasangan dengan Jinger, Sukri, dan Zakir.

Humas Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Ricky Fadila, SH saat dikonfimasi Nanggroe.media Minggu, (20/08/2023) mengatakan bahwa turnamen tenis ceria diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke 78 tahun.

Ricky Fadila, S.H menambahkan bahwa penyelenggaraan turnamen hanya dilaksanakan selama satu hari, yang di jadwalkan pada hari sabtu tanggal 19 Agustus 2023.

Turnamen perayaan HUT Mahkamah Agung ke 78 itu, diikuti sebanyak 30 orang atau 15 pasangan yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Baca Juga : Diduga Depresi, Penumpang Kapal Aceh Hebat 2 Lompat ke Laut di Sabang

Sementara untuk sistem pertandingan digunakan sistem jumpa dibagi dalam empat tim, yang mana pada setiap tim akan dipertandingkan antara satu tim dengan tim lain nya untuk meraih kemenangan.

Turnamen tenis ceria ini dibuka langsung oleh PJ Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga, M.Si yang turut juga dihadiri oleh Ketua PELTI dan Baveti Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Diselengarakannya turnamen tenis ceria ini untuk meningkatkan silaturahmi para pencinta tenis di dua Kabupaten bersaudara yakni, Aceh Tengah dan Bener Meriah.

PJ Bupati Bener Meriah, Haili Yoga mengapresiasi Kepala Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Ahmad Nur Hidayat yang telah memotori kegiatan olah raga tersebut.

Baca Juga : Viral Rossi Jadi ‘Ojek’ Bezzecchi di MotoGP Austria 2023

“Seperti kita diketahui, seluruh olah raga bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Terlebih ini juga mempererat silaturahmi para atlit tenis di dua Kabupaten,” ujar Haili Yoga.

Haili Yoga tidak lupa menyampaikan selamat milad kepada Mahkamah Agung melalui Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong.

“Kami mewakili pemerintah daerah, mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-78 Mahkamah Agung RI. Semoga senantiasa memberikan dharma bakti bagi negeri, dan khususnya bagi Pengadilan Negeri Simpang Tiga, semoga selalu bersinergi untuk membangun Kabupaten Bener Meriah tercinta ini,” pungkasnya.

Komentar