LMND Aceh Mengecam Tegas Oknum Paspampres Yang Bunuh Rakyat Aceh di Jakarta

ACEH | Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi wilayah Aceh mengecam tindakan perilaku yang tidak memanusiakan manusia yang di lakukan oleh oknum Paspampres yang seharusnya menjadi tempat perlindungan rakyat akan tetapi yang terjadi malah sebaliknya.

Praktek-praktek yang di jalankan pada kasus pembunuhan ini mengingatkan kembali puluhan tahun yang lalu bahwasanya rakyat aceh di bantai tampa mempertimbangkan harkat dan martabat sebagai manusia yang hidup di bawah naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bagaimana di perlihatkan pembantaian yang sangat sedih di lakukan membuat rakyat Aceh kecewa, penculikan, penganiayaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh oknum Paspampres terhadap warga Aceh yaitu Imam Masykur sungguh sangat keji dan biadab. Hal ini sungguh sangat tidak berkemanusiaan dan tidak bisa di toleransi.

Baca Juga : Ternyata Motif Pembunuhan Warga Bireun di Jakarta Terkait Setoran Bisnis Obat Ilegal

Ahmad Baiza selaku sekretaris wilayah LMND Aceh menyampaikan bahwa “Kami pengurus dan keluarga besar LMND Aceh siap mengawal sampai tuntas kasus ini dan kami juga menuntut agar pelaku di hukum dengan seberat-beratnya dan seadil-adilnya,” Ujarnya

Lanjutnya, Ini adalah duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Aceh terutama di perantauan dan kejadian ini sampai kapanpun tidak akan bisa dilupakan. Apalagi pada kasus ini pelakunya adalah seorang prajurit TNI yang bertugas sebagai pasukan pengamanan Presiden.

“Perbuatan ini juga harus menjadi teguran bagi pihak TNI hari ini untuk bisa bertindak tegas dan bisa selalu mengevaluasi serta memberikan pelajaran kepada anggota-anggota nya agar hal serupa tidak terjadi lagi, kejadian ini juga bisa menimbulkan rasa ketidakpercayaan masyarakat terkhusus nya masyarakat Aceh bahwasanya TNI masih bersama rakyat,” tutupnya

Komentar