Siswi SMP di Riau Dibunuh Teman, Jenazahnya Disetubuhi, Ditinggal di Semak

RIAU | Seorang siswi SMP berusia 12 tahun dibunuh temannya, siswa SMP yang berinisial APS (13). Ini terjadi di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (2/9/2023).

Seperti di lansir dari Kumparan.com, siswi tersebut dipukul di bagian kepala dan mukanya dengan mengunakan kayu sepanjang 2 meter.

“Setelah korban tewas, pelaku menyetubuhinya. Dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Kapolsek Pinggir, Kompol Darmawan.

Baca Juga : Polda Aceh Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Wastafel

Jenazah itu ditemukan ibu korban yang mencari-cari putrinya yang tak kunjung pulang dari sekolah.

“Ibu beserta masyarakat ikut mencarinya di sepanjang jalan menuju rumah, akhirnya menemukannya di semak-semak,” ujar Darmawan.

Kondisi jenazah terbaring dengan kepala bersimbah darah. Pelaku melakukan tindakan kejahatan disebabkan sakit hati terhadap korban.

Polisi, setelah mendapatkan laporan dari warga, langsung menangkap pelaku.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sakit hati karena sering diejek oleh korban,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Firman Fadhila.

“Pelaku melakukan penganiayaan secara spontan pada saat pulang sekolah. Saat itu korban juga berjalan kaki menuju rumahnya, kebetulan jalan mereka sama,” kata Firman.

Akibat perbuatannya kini pelaku diamankan di Polsek Pinggir, dan penanganan kasusnya menggunakan Undang-Undang Sistem Peradilan Pidana Anak.

Komentar