Lima Perwira Polres Bener Meriah Sertijab

BENER MERIAH | Lima Perwira Polres Bener Meriah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab). Dari lima perwira yang melaksanakan sertijab yaitu Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasat Resnarkoba, dan Kasat Lantas.Rabu (13/9/2023)

Pada pelaksanaan kegiatan serah terima tersebut itu berupa upacara, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengatakan, pergantian dalam jabatan akan senantiasa bergulir seirama dengan dinamika perubahan sikon yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat dalam bertindak sesuai dengan perkembangan lingkungan yang ada.

Pergantian atau serah terima jabatan tersebut diantaranya yaitu, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin SH M.Si kepada Kompol Gatot Supriyanto, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Jabir SH.,MH kepada AKP Wawan Darmawan, SIK, Kasat Lantas Iptu Ian Fitrah, SH kepada Iptu Muh Berny, S. Trk, setelah itu Kasat Samapta AKP Sastra Wijaya, SH kepada Iptu Hilmi, SH, dan Kasat Resnarkoba AKP Wijaya Yudi Stira Putra, SH.,MH kepada Iptu Roby Afrizal, SH.,MH.

Lanjut, Kapolres Bener Meriah juga mengucapkan kepada pejabat lama, terima kasih setinggi-tingginya atas kinerja serta loyalitas dan juga pengabdian.

Setelah itu kepada pejabat baru, selamat bertugas sebagai Kabag dan Kasat di Mapolres Bener Meriah.

Selain upacara serah terima jabatan, Bhayangkari Cabang Bener Meriah juga melaksanakan serah terima jabatan di lingkungan pengurus cabang Bhayangkari Bener Meriah.

Selanjutnya kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit di Aula Endra Dharma Laksana.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan pesan dan kesan pejabat lama serta perkenalan dengan pejabat baru.

Selain dari pada itu, Kapolres Bener Meriah beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah juga memberikan Cendramata kepada pejabat lama.

Komentar