Miris!! Begini Kronologi Pelajar Meninggal Gantung Diri di Tanah Jambo Aye 

ACEH UTARA | Seorang pelajar berinisial M (14) mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di Dusun Barona Gampong Matang Maneh, Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (29/12/2023).

Kronologi kejadian pada hari Jum’at tanggal 29 Desember 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan oleh orang tua korban berinisial N (43) dengan kondisi tergantung dengan jeratan tali dileher di pohon mangga sekitar 200 meter dibelakang rumah korban.

Kemudian saksi memanggil tetangga selanjutnya menghubungi Babinsa Anggota Koramil 14/ Tanah Jambo Aye dan Polsek Tanah Jambo Aye guna untuk mengamankan Lokasi kejadian.

Diduga penyebab korban gantung diri lantar dimarahi oleh orang tua korban, yang mana ibu kandung korban dihubungi oleh guru karena ada permasalahan di sekolah korban.

Setelah dimarahi oleh orang tua, korban langsung pergi meninggalkan rumahnya, korban pergi melalui belakang rumah korban pada tanggal 28 Desember 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Remaja 14 Tahun di Aceh Utara Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Pohon Mangga

Karena lantas korban tidak pulang-pulang orang tua korban mencarinya sehingga orang tua korban menemukan korban di belakang rumahnya sendiri.

Dalam kasus ini, ia menyampaikan bahwa pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Visum Et Repertum dengan surat pernyataan dan penolakan visum, selanjutnya korban di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dikebumikan.

Komentar