Keseruan Warga Alam Jaya Rayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Nanggroe.media, BENER MERIAH – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, suasana masyarakat di Desa Alam Jaya, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah begitu semarak. Minggu, (18/8/2024).

Seluruh warga mulai dari orang tua hingga anak-anak sangat antusias dalam merayakan HUT RI yang ke 79 itu. Pada kegiatan yang berlangsung tersebut masyarakat mengadakan perlombaan-perlombaan berbagai macam diantaranya yaitu, tiup balon, memasukkan air dalam botol, tarik tambang, futsal, membawa kelereng dalam sendok, voli, oancing botol dan makan kerupuk.

Kepala Desa Alam Jaya, Ramziyadi saat diwawancarai Nanggroe.media mengatakan hari ini seluruh warga masyarakat desa Alam Jaya begitu ramai mengikuti perlombaan di hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia.

“Kita adakan acara seperti ini dalam rangka hari ulang tahun republik Indonesia, antusias masyarakat Kampung Alam Jaya karena sudah lama tidak ada acara seperti ini sehingga pemerintah Kampung Alam Jaya mengadakan acara perlombaan,” ucapnya.

Dirinya mengaku pada tahun ini lebih meriah daripada tahun-tahun yang sebelumnya.

Salah seorang warga setempat Irmayanti (33), mengatakan kami warga sangat antusias memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia. Masyarakat gembira dalam mengikuti perlombaan.

“Setiap memperingati 17 Agustus aparatur desa bersama masyarakat selalu mengadakan kegiatan-kegiatan perlombaan. Alhamdulillah aman damai di desa kami acara ini,” ujar Ermayanti.

Pantauan Nanggroe.media saat berada dilokasi masyarakat begitu antusias dan sangat gembira dalam mengikuti perlombaan.

Selanjutnya dalam acara kegiatan perlombaan itu tampak turut disaksikan oleh Babinsa Koramil 03/Timang Gajah Praka Suhendri, Bhabinkamtibmas Bripka Maqdir Irama Polsek Timang Gajah dan wartawan.

Komentar