231 PNS Pemkab Bener Meriah Terima SK Kenaikan Pangkat

BENER MERIAH | Sebanyak 231 PNS Pemkab Bener Meriah terima SK kenaikan pangkat. SK kenaikan pangkat itu diserahkan langsung oleh Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si. Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Oktober 2023.

Penyerahan SK itu diserahkan kepada PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, yang berlangsung di halaman Setdakab setempat. Senin, (25/09/23).

Dalam arahannya, Pj Bupati Haili Yoga mengharapkan agar para PNS yang menerima SK kenaikan pangkat untuk dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme serta bekerja lebih optimal.

“Apa diperoleh ini, hendaknya dibarengi dengan konsekuensi yang tinggi. Bekerja dengan baik belum cukup, namun kita harus bekerja dengan cerdas, baik dalam tataran penyusunan kebijakan maupun dalam pelaksanaan kebijakan,” ujar Haili Yoga.

Haili Yoga juga mengingatkan kepada PNS harus menjunjung tinggi komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sesuai dengan komitmen reformasi birokrasi yang telah dicanangkan, tuntutan peningkatan kualitas kinerja dan profesionalisme tidak dapat dihindari.

Selanjutnya, peningkatan kapasitas sangat diperlukan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. Mengingat SDM menjadi aspek paling penting dalam penyelenggaraan tata pemerintahan.

“Mari kita untuk meningkatkan sinergi dalam penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Bener Meriah,” ujar Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga.

Komentar