Area Kantor Camat Tanah Jambo Aye Jadi Tempat Pembuangan Sampah

Nanggroe.net, Aceh Utara | Penampakan tidak elok terlihat di jalan PLN Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara di penuhi sampah. Padahal, letak jalan tersebut sangat dekat dengan kantor Camat.

Hasil kirim foto yang diterima oleh Nanggroe.net terlihat sampah sudah begitu banyak sehingga menutupi jalan PLN Tanah Jambo tersebut.

Bahkan, sampah di samping area kantor camat juga sudah terpasang tulisan “Jagan membuang sampah di sini” akan tetapi sampah juga selalu menumpuk di area tersebut.

Diketahui tumpukan sampah tersebut sudah sampai satu minggu menumpuk dan tidak pernah diangkut oleh petugas kebersihan.

“Sampah tersebut sudah menumpuk kira-kira 5 Sampai 7 hari yang lalu, akan tetapi tadi sudah diangkat sebagai oleh petugas,” Ujar pemuda setempat yang tidak ingin disebutkan namanya saat dihubungi Nanggroe.net (8/9/2021).

Bukan hanya di jalan PLN saja, tumpakan sampah juga berada di beberapa ujung jalan di Kota Panton Labu sehingga sangat menggangu aktifitas masyarakat saat ke berbelanja.

Walaupun sebagian sudah sempat diangkut oleh petugas, akan tetapi juga masih ada Sampah yang menumpuk di beberapa titik Kota Panton Labu.

Komentar