Awal 2021 YARA Rotasi Kepala Perwakilan di beberapa Kabupaten Kota Provinsi Aceh

Naggroe.net, Banda Aceh | Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin, melakukan pergantian kepala Perwakilan YARA di beberapa Kabupaten Kota Provinsi Aceh.

Rotasi dikatakan ini sebagai langkah penyegaran organisasi dan penguatan konsolidasi organisasi. “Keputusan rapat organisasi ini dilakukan untuk penyegaran dan penguatan konsolidasi tahun 2021”, kata M. Dahlan Kepala Biro Humas Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Senin (4/1/2020).

Adapun kepala Perwakilan tersebut adalah:
Kota Lhokseumawe di tunjuk Khairul Nawawi, yang sebelumnya adalah sekretaris pada Perwakilan Aceh Timur, Erisman, dari Sekretaris Perwakilan Aceh Barat Daya di tugaskan menjadi Kepala Perwakilan Aceh Jaya, Miswar dari Kepala Perwakilan Aceh Barat Daya (Abdya) di tugaskan sebagai Kepala Perwakailan Aceh Selatan dan Untuk Aceh Barat Daya ditugaskan Suhaimi dari Perwakilan khusus DKI Jakarta.

Baca Juga : Segini Gaji Aparatur Desa Tahun 2021 Dari Selebaran Yang Diduga Rancangan Draft Perbup Aceh Utara

Kaya Alim yang baru saja di ambil sumpahnya sebagai Advokat di Pengadilan Tinggi Banda Aceh di tugaskan menjadi Kepala Perwakilan Aceh Singkil.

Safar yang Alumni Fakultas Hukum Universitas Wisnuwardhana Malang juga menunjuk Fakhrurrazi Zulkifli Ketua Ikatan Pelajar dan Pemuda Aceh (IPPMA) Kota Malang tahun 2016 menjadi Kepala Perwakilan di Aceh Tengah dan Marlina yang juga alumni Fakutas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya Malang sebagai Kepala Perwakilan di Bener Meriah.

Komentar