BPJN Aceh Perbaiki Jalan Nasional Berlubang di Aceh Tenggara 

Kutacane, NANGGROE.MEDIA – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional BPJN 3.5 Aceh memperbaiki badan jalan nasional berlubang di sepanjang ruas batas Kutacane – batas Sumatera Utara.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 3.5 BPJN Aceh, Jaya Yuliadi mengatakan, pihak nya sudah meminta petugas untuk segera meminimalisir jalan nasional berlubang di Aceh Tenggara untuk diperbaiki supaya pengendara aman dan nyaman saat melintasi. Jumat (05/07)

Adapun jalan nasional yang berlubang sudah selesai diperbaiki berlokasi di Kecamatan Ketambe dan Lawe Sigala Gala, sedangkan yang baru mulai diperbaiki petugas di Kecamatan Babusalam dan Bambel.

“Kita sudah mengerahkan petugas untuk meninjau jalan nasional di Aceh Tenggara yang berlubang agar secepatnya ditangani,” ungkapnya.

Jaya mengatakan, untuk memperbaiki jalan berlubang itu pihak nya menggunakan Cold Paving Hot Mix Asbuton (CPHMA) dan CAP holding agar jalan berlubang kembali tertutup.

“Terkait jalan yang berlubang di jalur dua jalan nasional Kutacane -Gayo Lues – Sumatera Utara akan semaksimal mungkin kita perbaiki, terutama saat pelaksanaan paket pemeliharaan atau presevasi nanti nya,” ujarnya.

Komentar