Dayah Modern Arun Lhokseumawe Kembali di Aktifkan Setelah Libur Akhir Semester 2020

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Setelah beberapa minggu proses belajar mengajar Sekolah diliburkan karna Akhir Semester 2020, kini Dayah Modern Arun Lhokseumawe kembali belajar seperti biasa. Minggu (03/01/21)

Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir namun proses belajar-mengajar tetap di jalankan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Untuk diketahui selanjutnya Seluruh santri baru akan masuk pada hari Minggu, 3 Januari 2021 mulai jam 08.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib.

Baca Juga : Gajah Sumatera ditemukan Tewas di Aceh Utara

Salah satu santri Dayah Modern Arun, Irhamna mengungkapkan bahwa benar seluruh santri akan segera masuk asrama hari Minggu ini yang mana harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan dan keamanan saat pendemi.

“Dayah Modern Arun mewajibkan bagi seluruh santri untuk membawa surat kesehatan dan jika tidak ada surat keterangan kesehatan maka tidak di perkenankan memasuki asrama Dayah,” Ujarnya.

Irhamna juga menyarankan kepada seluruh santri agar menyediakan masker minimal 3 buah per santri, menyediakan vitamin C agar dapat terhindar dari pandemi Covid 19.

Komentar