Dibulan Penuh Berkah RS Arun Lhokseumawe Membantu Ratusan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Naggroe.net, Lhokseumawe | Rumah Sakit Arun Lhokseumawe membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe turut diwakili oleh manajemen staf RS Arun, Sabtu (1/5/2021).

Pembagian sembako ini sekaligus wujud kepedulian pihak Rumah Sakit kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19 dan sekaligus menghadapi bulan Ramadan.

Menurut Staf Humas RS Arun Kota Lhokseumawe, Ahmad Dani, bantuan sembako ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa. adapun sembako yang disalurkan sebanyak 875 paket.

“Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telur, teh dan sirup,” kata Ahmad Dani.

Ahmad Dani menyebutkan bantuan itu diberikan kepada keluarga kurang mampu, yatim piatu dan karyawan setempat. Bantuan, itu diberikan dengan cara mendatangi rumah yang menerima manfaat bantuan tersebut.

Baca Juga:

PAD RS Arun Dinilai Janggal, DPM FH Unimal Harap Adanya Ketegasan Pemkot Lhokseumawe

“Program bakti sosial ini merupakan program rutin setiap tahun yang dilaksanakan Manjemen Rumah Sakit Arun,”ujarnya.

Insya Allah, kedepannya akan kita tingkatkan jumlah bantuan, mohon doanya dari masyarakat.tutup ahma dani

Salah satu warga Sawang ,sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Rumah Sakit Arun Lhokseumawe. Tentu, dengan bantuan ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan.

Komentar