Dua Unit Rumah Dinas SMA Unggul Binaan Di Lalap Si Jago Merah

BENER MERIAH | Dua unit rumah Dinas milik SMA Negeri Unggul Binaan Bener Meriah hangus dilalap si jago merah, kejadian tersebut terjadi di lingkungan SMA Negeri Unggul Binaan tepatnya di Desa Panteraya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, pada Sabtu, (01/07/23).

2 Unit rumah Dinas dan 1 Unit Sepeda motor yang berada di dalam rumah itu ikut menggalami terbakar.

Menurut keterangan masyarakat yang saat berada dilokasi mengatakan kepada Nanggroe.media, 2 unit rumah yang berdempetan itu terbakar. kejadian di duga terjadi pada pukul 17:20 WIB.

Rumah Dinas yang terbakar tersebut di tempati oleh Kepala Sekolah bernama Hardi S.pd dan ibu Supini S.pd, rumah itu dalam keadaan kosong, diketahui yang menempati rumah itu pulang Kampung.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Bener Meriah Anwar Sahdi, S.TP.,M.Si mengatakan kepada Nanggroe.media, 2 rumah Dinas yang terbakar ditempati oleh Pak Hardi dan Ibu Supini.

“Rumah yang terbakar 1 kopel milik Bu Supini, dan Damkar yang telah diturunkan sebanyak 5 unit, plus 1 unit Armada milik Brimob,” kata Anwar.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut terjadi, terlihat polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

[ Brayen ]

Komentar