Forum Mahasiswa Panton : Kadis PUPR Segera Perbaiki Jalan, Atau Kami Akan Kepung Dinas PUPR

Nanggroe.ner, Aceh Utara `| Forum Mahasiswa Panton Labu berharap kepada kepala Dinas PUPR Aceh Utara agar segera memperbaiki badan jalan utama kota Panton Labu, yang menjadi arus utama melintas masyarakat Panton labu dan Masyarakat Umum yang berkunjung ke kota Panton labu, apabila hal ini tidak terlaksanakan maka forum mahasiswa Panton labu mengecam keras dan akan mengepung dinas PUPR (03/08).

M. Muchsalmina mahasiswa fakultas Tarbiyah IAIN Lhokseumawe yang juga salah satu Pengurus Forum Mahasiswa Panton Labu (FMP) dalam Pers Realese nya berharap agar Bupati Aceh Utara melalui Kadis PUPR segera mendengarkan aspirasi masyarakat tersebut dan segera mencari solusi untuk permasalahan tersebut.

Baca Juga :

Bupati Aceh Utara Di Minta Copot Camat Jambo Aye, Ini Alasan nya

” Kami FMP berharap Bupati Aceh Utara agar segera memerintahkan Kadis PUPR untuk segera mencari solusi dan menyelesaikan permasalahan jalan rusak tersebut, jangan Seakan-akan kota Panton Labu ini tidak diperdulikan oleh pemerintah, kami sudah sangat lama bersabar, jalan berlubang yang sangat membahayakan pengguna jalan, bahkan sudah beberapa kali terjadi kecelakaan disitu,” Ujarnya

Baca Juga :

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Panton Labu Tanamkan Pohon Pisang di Jalan

M. Muchsalmina menambahkan ” Kami sangat berharap kepada dinas PUPR Aceh Utara agar menjalankan tupoksinya, selama ini jangan kan dicarikan solusi, dilirik saja tidak permasalahan akut yang ada di kota Panton Labu ini, apabila Kadis PUPR Aceh Utara tidak merespon terhadap permasalahan ini maka kami dari FMP akan mengepung Dinas PUPR Aceh Utara dalam waktu dekat,” Tutup nya.

Komentar