Geger ! Tercium Aroma Chat WhatsApp Intimidasi Pj Walikota Lhokseumawe Terhadap Kasatpol PP

LHOKSEUMAWE | Beredar isi chat WhatsApp diduga pejabat Walikota Lhokseumawe, berinisial I yang tersebar di media sosial dimana mengarah kepada pengancaman terhadap Eks Kasat Pol PP Kota Lhokseumawe, berinisial Z.

Hal tersebut sebagaimana yang beredar di beranda salah satu pengguna Facebook @Amri_Atok yang dikutip Nanggroe.media pada Kamis (26/1/2023) terlihat jelas isi chat tersebut bahwa diduga Pj Wali Kota Lhokseumawe berinisial I mengancam eks Kasat Pol PP.

“Pak Kasat, tugas bapak di kantor saja, jangan urus masalah penertiban, termasuk apel anggota. Cukup Sekretaris Satpol yang urus penertiban. Kalau bapak tetap urus itu, saya jamin akan bangku panjangkan Bapak, tks,” isi pesan singkat Chat WhatsApp diduga Pj Walikota Lhokseumawe.

Chat tersebut sangat menegangkan seakan rival yang harus dijinakkan “Saya ingatkan sekali lagi, jangan menyebarkan isu macam macam di lingkungan satpol atau di masyarakat….kalau saya dengar, Bapak dulu yang saya kejar, tks,” lanjut isi Chat tersebut.

Disamping itu, terlihat isi chat balasan eks Kasat Pol PP Kota Lhokseumawe, Z yang hanya terpaku menjawab dengan patuh seumpama intruksi raja terhadap bawahannya.

Seakan tak berdaya, penuh dengan rasa ketakutan hingga dirinya hanya menjawab “Baik Pak Wali, saya sekali lagi mohon maaf, Tidak pernah saya menyebarkan isu yg bukan kapasitas saya Pak Wali, Sekali lagi saya mohon Maaf lahir dan batin Pak Wali,” jawab eks Kasat Pol PP di pesan singkat WhatsApp.

Hingga berita ini ditayangkan Pj Walikota Lhokseumawe dan Kabag Humas Pemko Lhokseumawe masih belum bisa memberi tanggapan terkait hal tersebut.

Komentar