Gubernur Aceh Positif Covid, Kadinkes Kesehatan Aceh Utara Malah Adakan Acara Pernikahan

Nanggroe.net, Aceh Utara | Foto dan video acara pernikahan anak Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara, Amir Syarifuddin S.Km mendadak viral dan sudah tersebar di media sosial, baru-baru ini.

Dikutip dari grub media Whatsapp Rekan Humas Aceh Utara (1/6) terlihat foto dan video Amir Syarifuddin bersama pengantin dengan raut wajah gembira merayakan acara pernikahan.

Keluarga ini juga berpose bersama beberapa orang yang turut hadir dalam acara tersebut, diduga para keluarga dan puluhan orang yang hadir tidak mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :

Kapolri Terbitkan Izin Liga 1 dan Liga 2 Dengan Prokes Ketat

Mereka tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak. Sebuah masker memang terlihat dikaitkan di kuping salah satu pengunjung, tapi masker warna biru muda itu hanya menempel di dagu.

Foto dan video acara tersebut menjadi perbincangan hangat mengingat kondisi Covid 19 yang sedang mengalami kenaikan melambung di Provinsi Aceh.

Tak hanya itu, Gubernur Aceh juga sudah mengingatkan larangan menyelenggarakan kegiatan pernikahan/perkawinan sebagaimana tertuang dari surat instruksi Nomor 01/INSTR/2021 tentang larangan menyelenggarakan kegiatan pernikahan/perkawinan dan sejenisnya yang menimbulkan kerumunan massa. Surat Instruksi itu diterbitkan dan diteken langsung Gubernur Nova pada Senin (11/1).

Sampai berita ini di tayangkan, Pewarta Nanggroe.net yang sudah mengonfirmasikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara pada (1/6), belum menerima konfirmasi lebih lanjut dari Amiruddin S.Km mengenai foto dan video yang beredar tersebut.

Komentar