HUT Bhayangkara Ke 75, Gampong Ketapang Tanah Luas Raih Juara 3 Posko PPKM Terbaik di Aceh Utara

Nanggroe.net, Aceh Utara | Gampong Keutapang, Kecamatan Tanah Luas peroleh juara 3 Kategori Pos Komando (Posko) Terbaik di Aceh Utara, Wilayah Hukum Polres Aceh Utara pada pengelaran HUT Bhayangkara yang ke 75, di aula Tribrata Polres Aceh Utara, (01/06).

Penghargaan Berupa bingkisan tersebut di berikan Oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hardyanto S.I.K di aula Mapolres setempat kepada Keusyik Gampong Keutapang Zakaria Aris di Dampingi Kapolsek Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar S.H., M.H.

Keusyiek Gampong Keutapang, Zakaria Aris menyampaikan rasa syukur dan bangga nya kepada Media ini Atas prestasi dan penghargaan yang di berikan kepada Gampong Ketapang Kecamatan Tanah Luas

“Alhamdulillah Gampong Keutapang memperoleh juara 3 Posko PPKM Mikro terbaik se Aceh Utara, terimakasih kepada Masyarakat Gampong ketapang yang sudah bekerja sama untuk memberikan yang terbaik untuk Gampong Ketapang”, Ungkap Zakaria.

Baca Juga :

Lepas Purna Bakti, Kapolres Lhokseumawe : Tularkan Hal Positif dan Jadi Tauladan di Lingkungan Masyarakat

Zakaria juga menyampaikan bahwa penghargaan yang di berikan Kapolres Aceh Utara, sepenuh nya berkat Atensi, doa dan kerja keras Masyarakat dan Aparat Desa Gampong Keutapang.

“Ini Berkat Atensi, dan kerja keras Masyarakat dan Aparat desa Keutapang, juga Motivasi dan dukungan yang di berikan Muspika Tanah Luas, Khusus nya Kapolsek Tanah Luas,” Jelas Zakaria.

Sementara Kapolsek Tanah Luas, Ipda Hendra Jamiswar, S.H., M.H. menyebutkan penghargaan ini merupakan Motivasi yang diberikan Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hardyanto, S.I.K kepada Tanah Luas Khusus nya Gampong Ketapang.

Baca Juga:

Polri Musnahkan 7 Haktare Ladang Ganja Di Gunung Lauser dan Sita 592 Kg Ganja Kering

Agar kedepan Gampong ketapang dan Desa Lain nya di Tanah Luas dapat meningkatkan Optimalisasi Posko PPKM Mikro sesuai maksud pembentukan nya sebagai pusat kordinasi dan pengendali pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

“Serta memfungsikan tujuan pembentukan Posko PPKM Mikro sebagai upaya pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung pelaksanaan Penanganan Covid 19 tingkat Gampong, Kita juga menhimbau untuk setiap posko agar terus mengsosialisasikan Vaksin Aman dan mengajak Masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi ” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian yang di peroleh Gampong Ketapang, pihak nya juga berharap agar Gampong ketapang dapat di jadikan sebagai Birometer peningkatan fungsi Posko PPKM Mikro di Tanah Luas.

Untuk diketahui pada perlombaan tersebut Juara I merupakan Gampong Haji Muda, Kecamatan Matang Kuli, Juara II Gampong di Kecamatan Baktya, dan Juara III Gampong Ketapang, Kecamatan Tanah Luas

Komentar