Jalan Rusak Parah di Panton Labu, Masyarakat Kecewa Kepada Pemerintah Aceh Utara

Nanggroe.net, Aceh Utara | Akibat Kurang nya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Aceh Utara sejumlah jalan semakin rusak parah di Panton labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Panton labu yang merupakan pusat pembelanjaan masyarakat Jambo aye yang seharusnya di perhatikan oleh Pemerintah terkait berbagai permasalahan yang ada, salah satunya adalah jalan rusak.

Pantauan Nanggro.net, Senin (5/10), Jalan yang sudah begitu lama rusak tersebut sampai saat ini belum ada perhatian sedikit pun dari pemerintah setempat ataupun dinas yang terkait.

Baca Juga : YARA Aceh Utara : “Kami warga Aceh Utara telah dikhianati oleh Pemerintah Aceh dan PT. PEMA”

Sampai saat ini jalan tersebut belum ada perhatian dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Utara yang memang sudah kewajiban dalam memperbaiki jalan rusak yang ada di setiap kabupaten Aceh Utara.

“Kami sangat kecewa kepada pemerintah Aceh Utara hari ini, jalan yang sudah begitu lama rusak sampai saat ini sama sekali belum diperbaiki,” kata Rudi salah satu masyarakat sekitar kepada nanggroe.net, (5/10).

Sambungnya, Akibat jalan rusak tersebut aktivitas masyarakat dalam berkendaraan menjadi sulit sehingga terkadang bisa mengakibatkan macet total akibat jalan rusak yang semakin lama semakin membesar.

“Kami berharap Pemerintah segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan ini, untuk memudahkan akses masyarakat untuk menuju pasar Kota Panton Labu,” ucapnya.

Komentar