Kadis PUPR Lhokseumawe Akui Adanya Pihak Kepolisian yang Datang ke Kantornya

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Menurut informasi yang berkembang di Publik di duga telah terjadi Penggeledahan di Dinas Pekerjaan Umum dan penataan ruang (PUPR) kota Lhokseumawe di hari Senin, (4/1/21).

Nanggroe.net sudah mencoba konfirmasi kepada Kapolres Lhokseumawe, Rabu (6/1/21) terkait isu yang berkembang tersebut, namun jawaban dari Kapolres Lhokseumawe belum mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

” Saya belum ada informasi ” Ucap Eko hartanto Kapolres Lhokseumawe kepada Nanggroe.net.

Menanggapi Hal tersebut,Kepala Dinas PUPR Lhokseumawe,Safaruddin menjelaskan kepada Nanggroe.net (18/01) pada saat rilis pers di lokasi dugaan proyek fiktif Pengamanan pantai cunda – Meuraksa.

Baca juga : Ketua DPRK Lhokseumawe Serta Komisi C Kunjungi Lokasi Dugaan Proyek Fiktif

“Menyangkut hal ini, ada isu bahwasanya kantor PUPR di geledah oleh pihak intelkam bahkan dari pihak polda dan hal tersebut sangat keliru “ujar Safar.

Safaruddin menjelaskan lebih lanjut,memang benar adanya pihak kepolisian yang datang tetapi bukan dalam rangka penggeledahan melainkan kedatangan pihak kepolisian dalam agenda silaturrahmi.

“Pada tanggal 4 Desember kemarin kami melakukan syukuran anak yatim kebetulan kami mengundang dari pihak polres khususnya intel untuk bersilaturrahmi ke dinas PUPR” sambungnya.

Dirinya juga mengakui sempat berbincang bincang dengan pihak polres di ruangannya.

“Kebetulan saat itu juga saya undang masuk ke ruangan kepala dinas untuk berbincang bincang dan bertanya tanya seputar kegiatan kita di PUPR” tegas Kadis PUPR Lhokseumawe.


Editor : Bulqaini

Komentar