Kalahkan SSB Gandapura Paloh Akademy Keluar Sebagai Juara 

LHOKSEUMAWE | Turnamen sepakbola bola usia dini yang berlangsung di Lapangan Bola Kuningan Meuria Palo, Muara Satu, Kota Lhokseumawe telah usai dilaksanakan, Sabtu (24/2/2024).

Dalam turnamen sepakbola HUT Paloh Akademy yang Ke-24 tersebut tim Paloh Akademy keluar sebagai Juara 1 usai menaklukkan SSB Gandapura dengan skor 1-0.

Dalam turnamen tersebut Akbar Ramadhan pemain dari Paloh Akademy berhasil keluar sebagai TopSkor setalah berhasil mencetak 13 gol hingga partai final. Selain TopSkor turnamen ini juga memberikan apresiasi kepada pemain terbaik yaitu Mirza dan talenta terbaik Ozeil.

Juara 1 dan Juara 2 Piala HUT Paloh Akademy yang Ke-24

Setalah berakhir pertandingan Final, acara langsung dilanjutkan dengan penutupan dan pembagian hadiah kepada para menang turnamen sepakbola HUT Paloh Akademy yang Ke-24.

Acara penutupan dihadiri oleh Khaidir Abu Bakar (Pimpinan Nanggroe.media), Ismail A Manaf (Mantan Ketua DPRK Lhokseumawe), Darmawan (Ketua Karang Taruna) dan Heri (Sekdes).

Dalam sambutannya di acara penutupan Khaidir Abu Bakar mengatakan bahwa, acara ini merupakan dalam rangka memperingati HUT Paloh Akademy yang Ke-24.

Akbar Ramadhan Top Piala HUT Paloh Akademy yang Ke-24.

“Semoga dengan adanya turnamen sepakbola usia dini, bisa melahirkan talenta-talenta muda baru bagi dunia sepakbola Lhokseumawe khusus bagi anak-anak Aceh kedepannya,” Ujar nya

Dalam kesempatan yang sama Muhadar atau yang biasa dikenal Paman selaku ketua pelaksana juga menyampaikan bahwa acara turnamen ini diikuti oleh puluhan tim dari berbagai Kabupeten/Kota.

“Acara turnamen sepakbola HUT Paloh Akademy yang Ke-24 ini di ikuti oleh 10 tim terbaik dari berbagai Kabupeten yang ada di Aceh,” Ujar Muhadar kepada Nanggroe.media, Sabtu (24/2/2024).

Pantai Pelaksana Turnamen Sepakbola HUT Paloh Akademy yang Ke-24

Selain itu, Muhadar juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan sponsor yang telah mensupport sehingga acara turnamen sepakbola HUT Paloh Akademy yang Ke-24 terlaksanakan dengan sukses.

Sementara itu, di hari penutupan juara 1 turnamen sepakbola HUT Paloh Akademy yang Ke-24 di serahkan langsung oleh Bapak Ismail A Manaf Mantan Ketua DPRK Lhokseumawe.

Sedangkan untuk juara 2 diserahkan langsung oleh Bapak Darmawan selaku ketua Karang Taruna, untuk pemain terbaik diserahkan oleh Muhadar selaku ketua pelaksana acara.

Sementara untuk TopSkor diserahkan langsung oleh Bapak Heri selaku Sekdes, sementara untuk talenta terbaik diserahkan langsung oleh Presiden Tim Gandapura Bapak Sulaiman.

Komentar