Kapolres Agara Menjalin Silaturahmi Dengan Para Ulama Dan Tokoh Aceh Tenggara, Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopimda

KUTACANE | Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi, Kapolres Aceh Tenggara menggelar Jumat Curhat bersama Forkopimda di Warkop Ahay 2, pada Jum’at (29/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Babussalam Supardi S.STP, Kapolsek Babussalam Iptu Budi Trasilo, para Ustad, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainya.

Kapolres Agara, AKBP R. Doni Sumarsono S. Ik, M.H dalam sambutannya menyampaikan, selain mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Kabupaten Agara tetap terciptanya dalam keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Agara. Dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat,” ucapnya.

“Terkait Pos Kamling masing-masing desa ini juga harus dihidupkan dengan tujuan utama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dalam pelaksanaan pemilu legislatif serta pilkada nanti,” terang AKBP R. Doni

Dari informasi terpisah Ustad Basari menyampaikan kepada Nanggroe.media bahwasanya beliau sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polres Agara saat ini.

Menurutnya, dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Agara dibasmi.

“Kami sangat mengapresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, Insya Allah Bumi Sepakat Segenep Agara Aman terkendali,” ucapnya.

Komentar