Kapus Paya Bakong Minta Media Beritakan Persoalan Matang Panyang Dengan Sejuk

ACEH UTARA | Kepala Puskesmas Kecamatan Paya Bakong Baktiar, SKM., M.M memberikan klasifikasi terkait pernyataan dimedia bahwa Keuchik terlalu keras saat menerima masukan mengenai dana desa untuk kebutuhan posyandu.

Baktiar menjelaskan bahwa tujuan penyataan tersebut disampaikan semata-mata hanya untuk memberikan nilai-nilai positif kedepannya.

Usai memberikan klarifikasi terkait hal tersebut Baktiar mengatakan hampir semua pihak Keuchik menelpon untuk meminta penjelasan terkait kejelasan statment tersebut.

Baca Juga : Kapus Paya Bakong Sebut Keusyik Terlalu ‘Keras’ Terkait PMT Posyandu Sering Diingatkan

“Ini hampir delapan orang Keuchik menelpon saya menanyakan terkait klarifikasi tersebut,” ujar Baktiar Kapus Paya Bakong.

Menurut Baktiar tujuan melakukan klarifikasi terkait hal tersebut merupakan untuk memperbaiki semua terkait vidio yang viral di media sosial tersebut.

“Tujuan kita untuk memperbaiki semua terkait vidio viral tersebut agar ada hikmah positif kedepan lebih baik, agar tidak memicu kebencian,” ujarnya

Baca Juga : “Sandiwara” Warga Sebut Kedatangan Muspika Kerumah Yulia Sebagai Representatif Keusyik

Baktiar mengatakan juga sudah melakukan mediasi dan para pihak sudah sepakat untuk kedepannya posyandu di perbaiki.

Bahkan, dirinya juga minta media untuk memberitakan terkait persoalan di Matang Panyang, Kecamatan Paya Bakong, bernuansa yang menyejukan, dan tidak semua yang disampaikan itu diberitakan.

Hal itu, menyebabkan dirinya mengalami gesekan dengan para keusyik dilapangan, biarpun yang dimaksud cuma Gampong Matang Panyang, namun yang dipahami keusyik lainya berbeda.

Dalam hal ini Kepala Puskesmas Kecamatan Paya Bakong Baktiar, SKM., M.M juga meminta maaf kepada para Keuchik yang ada di Kecamatan Paya Bakong.

Komentar