Kepala Satpol-PP Beri Arahan Kepada Siswa SMK Negeri 1 Bener Meriah

BENER MERIAH | Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berdiri pada tahun 2005, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah tersebut, telah meluluskan lebih dari 5 ribuan Siswa yang telah berkuliah dan mengembangkan ilmu yang telah didapat selama mengemban persekolahan, ada yang telah membuka usaha dan mempraktekkan ilmunya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kabupaten Bener Meriah Irmansyah, S.STP, memberi arahan kepada siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu.

Dalam sambutannya nya Irmansyah, menyampaikan kepada Siswa yang hadir dalam agenda rutin upacara pada hari Senin, (13/02/23).

Baca Juga : Personel Polres Bener Meriah Laksanakan Ujian Bela Diri Polri

“Siswa dan Siswi harus punya cita-cita untuk menggapai semua harapan untuk generasi penerus kabupaten bener meriah ini,” ucapnya.

Kalau bukan kita siapa lagi yang akan melanjutkan estapet perjuangan yang belum selesai ini, perjuangan kita bersama-sama masih panjang dan masih akan terus berlanjut sampai kita menjadi orang-orang sukses di masa yang akan datang.

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu ini, memiliki fasilitas yang sudah sesuai dengan ketentuan Permendikbud yang ada, dan memiliki beberapa jurusan yang diminati oleh siswa dan siswi yang bersekolah, diantara jurusan tersebut yaitu, Teknik Pengelasan, Teknik Bisnis Sepeda Motor, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Konstruksi dan Properti, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Rekayasa Perangkat Lunak.

Harapan Irmansyah, agar sekolah ini menambahkan jurusan bidang Pariwisata dan Perhotelan, kita ketahui bersama, Bener Meriah ini memiliki Wisata yang harus kita orbitkan hingga ke Manca Negara, tutup Irmansyah.

Laporan : Bardyan Ir

Komentar