Ketua DPRK Lhokseumawe Resmi Buka Piala HUT Persipati Paloh Punti IX

LHOKSEUMAWE | Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, secara resmi membuka turnamen sepakbola HUT Persipati ke IX di Lapangan Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu (28/1/2023) sore yang ditandai dengan melakukan tendangan pertama.

Acara turnamen sepakbola terbaru di ikuti oleh 16 tim yang terdiri dari, Ulee Jalan, Raja Lajang, PSP Paloh, Meurahet FC, Persima FC, Ujong Blang FC dan Aron Putra, Putra Raja, Punti, PSP Panggoi, PSP Paloh Pineung, King’mantap Dlegend, Perkap, Batuphat Putra, Malaga dan Persipati selaku tuan rumah.

Acara turnamen sepakbola terbaru mendapatkan respon positif dari ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A.Manaf mendukung penuh atas terselenggaranya turnamen sepakbola bola tersebut.

Karena melalui turnamen sepak bola ini, bisa menjadi ajang silaturrahni antar pemain dan menjadi ajang mencari bakat, apalagi liga untuk saat ini belum ada kejelasan.

“Serta pastinya bisa menjadi hiburan dan tontonan bagi masyarakat, khususnya bagi pencinta si kulit bundar,” ujarnya.

Didasari even ini termasuk sebagai ajang silaturrahmi, maka diharapkan pada seluruh pemain agar menjunjung tinggi sportivitas.

“Kita ucapkan terima kasih pada pihak panitia yang telah menyelenggarakan even seperti ini. Kita harapkan even seperti ini juga bisa dilakukan di daerah-daerah lainnya di Kota Lhokseumawe. Karena dengan makin banyak even sepakbola di Kota Lhokseumawe, bisa meningkatkan semangat para pemain untuk terus berlatih,” pungkasnya.

Komentar