Lama Vakum, Ayu Kartika dan Jal Motomera Kembali Adu Akting

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Jagat hiburan tanah rencong tentu tak asing dengan nama Ayu Kartika dan Jal Motomera, dua bintang Aceh yang bersinar lewat lagu Suet Baje Jieh Bloe era 2016 silam. Disaat dunia entertainment Aceh berlabuh ke content creator YouTube, dua nama tersebut sudah jarang terdengar.


Munculnya Nama – nama pendatang baru didunia seni Aceh membuat nama yang besinar bersama Zuhdi Bergek itu tidak terlihat lagi dilayar kaca.


Kini, Pemiik nama lengkap Safrizal tersebut kembali beradu akting lewat lagu terhalang cinta. Jal kembali dipasangkan bersama kawan duet terbaiknya Ayu Kartika. Lagu tersebut akan tayang di channel Youtube “Syukur Official” dalam pekan ini.

Baca Juga:

Tanding Futsal Antar Mon Geudong dan Pusong Berujung Petaka

Kepada Nanggroe.net, Kamis (06/05/2021) pria kelahiran Muara Batu Aceh Utara itu mengatakan bahwa proses syuting telah dilakukan di Langsa. Lagu tersebut diciptakan oleh Syukur dengan Arr music Muslem AR.


Pengambilan video klip dilakukan oleh Joel Entertainment dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.
“Ini lagu kami setelah vakum beberapa waktu, Alhamdulillah semua proses sudah kami lakukan dan lagu Terhalang Cinta ini akan tayang di channel YouTube Syukur Official dalam waktu dekat ini” Kata Jal Motomera.

Komentar