Lantik 2 Pejabat Baru Tingkat Universitas, Ini Harapan Rektor Unimal

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Sebanyak 2 pejabat baru di lingkungan Universitas Malikussaleh (Unimal) dilantik pada Senin (17/5) Upacara pelantikan diselenggarakan secara terbatas di Aula Meurah Silue Kampus Unimal, Lancang Garam.

“Kami ucapkan selamat untuk pelantikan ini dan selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Unimal serta Bangsa Indonesia,” ucap Rektor Unimal, Dr.Ir. Herman Fithra ST,MT,IPM, ASEAN Eng.

Pejabat yang dilantik di antaranya Kepala Biro Administrasi,Akademik,Kemahasiswaan,Perencanaan dan Sistem Informasi Universitas Malikusaaleh, Dr. T Nazaruddin SH,M.Hum, dan Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Malikussaleh, Zulfikar ST,MT.

Kepada para pejabat baru, rektor Unimal berpesan agar masing-masing dapat senantiasa mengingat pakta integritas dan sumpah jabatan yang telah diucapkan pada upacara pelantikan ini selama menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Semua ini akan memberikan bimbingan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Rektor.

Di tengah pandemi yang memaksa setiap individu untuk melakukan berbagai penyesuaian, menurutnya cara kerja di lingkungan Unimal juga harus ikut berubah.

Oleh karena itu, ia mendorong pejabat baru untuk dapat menerapkan cara kerja baru sehingga target kinerja dapat dicapai dengan baik.

Baca Juga:

Polri Memperpanjang Pos Penyekatan Pemudik Hingga 24 Mei 2021

“Saat ini Bapak dilantik dalam suasanan yang masih relatif baru dengan kebijakan merdeka belajar kampus merdeka. Kita yang ada di dekanat, prodi tentu harus melaksanakan kiat-kiat baru,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Rektor juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengakhiri masa jabatannya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan pada Unimal sehingga Unimal dapat mencapai kemajuan seperti yang saat ini kita lihat bersama,” ucapnya.

Ia melanjutkan, pengakuan terhadap Unimal yang ditunjukkan dalam pemeringkatan perguruan tinggi , keterbukaan informasi publik, dan sejumlah prestasi yang diraih Unimal dalam beberapa tahun terakhir merupakan hasil dari kerja keras banyak pihak.

Ia pun mengajak segenap elemen di Unimal untuk terus bekerja sama dan bersinergi lintas bidang dan lintas generasi untuk memajukan Unimal dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Mari kita bersama bergotong royong dan bersinergi untuk memajukan Unimal yang kita cintai,” pungkasnya.

Komentar