MRI Kota Lhokseumawe Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Majene

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Lhokseumawe melakukan aksi penggalangan dana bantuan bencana alam gempa bumi di sejumlah titik lokasi yang ada di wilayah kota Lhokseumawe pada Selasa (19/01/2021).

Aktivis relawan MRI kota Lhokseumawe dengan berbekal kotak karton dan spanduk bertuliskan “kepedulian bersama terhadap bencana alam gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat”.

Aksi kemanusiaan ini menjadi sebuah wujud yang harus di perhatikan dari masyarakat dan warga sekitar, dengan hati yang ikhlas agar bisa sekiranya memberi sejumlah sumbangan.

Baca Juga : Ketua DPRK Lhokseumawe Serta Komisi C Kunjungi Lokasi Dugaan Proyek Fiktif

Ketua MRI Kota Lhokseumawe Rozi Haristia menjelaskan melihat adanya bencana alam tekhusus gempa di Majene Sulawesi yang terjadi 2 hari berturut turut menjadi kan sebuah luka yang sangat dalam bagi rakyat indonesia.

Bung Rozi juga menambahkan aksi penggalangan dana dilakukan di beberapa tempat yang ada di wilayah kota Lhokseumawe, para relawan yang menggalang donasi pun tampak raut wajahnya dengan kegembiraan dan semangat untuk melakukan misi kepedulian kemanusiaan.

Komentar