Partai Hanura Bener Meriah Targetkan 1 Fraksi DPRK Dan Target 1 Kursi DPRA

BENER MERIAH | Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bener Meriah optimis meraih 1 fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah, serta berusaha untuk mendapatkan target satu kursi di DPRA, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang akan mendatang.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bener Meriah, Andi Sastra SP. M.AP, meyakinkan hal itu. Dia meminta semua kader percaya diri dengan optimis.

“Kami meminta semua calon-calon dan kader Hanura harus optimis meraih 1 fraksi di DPRK, dan mengejar target kursi DPRA,” ujar Andi saat diwawancarai Nanggroe.media. Sabtu, (13/05/2023).

Menurut Andi Sastra SP. M.AP, untuk meraih target tersebut, Partai Hanura telah menyiapkan strategi pemenangan tersendiri.

“Saat ini Partai Hanura sudah memiliki 3 calon Incamben dan semoga kedepannya ada penambahan kursi baru, dan kita optimis akan hal ini melihat para calon yang berani tampil dari Partai Hanura,” jelasnya.

Andi menambahkan, partai Hanura sudah memenuhi kuota perempuan 30% untuk tiga daerah pilihan yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Pada hari ini, kata Andi, partai Hanura Kabupaten Bener Meriah sudah mengantar berkas persyaratan Bacaleg sesuai Peraturan ke kantor KIP Kabupaten Bener Meriah dan hasilnya diterima.

Laporan | Bardyan Ir

Komentar