Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PKD Se-Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah

REDELONG | Untuk mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 mendatang, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Bener Meriah, melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah kepada para anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa, tepatnya di Sekretariat Panwascam Kampung Weh Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Senin (06/02/2023).

Ketua Panwascam Permata Zakaria pada saat di wawancarai Nanggroe.media mengatakan, sebanyak 27 peserta, dari 27 Desa di Kecamatan Permata pada hari ini dilantik dan di sumpah, untuk mengemban tugas yang diberikan.

Baca Juga : KIP Aceh Utara Berhentikan Anggota PPK Terlibat Parpol Di Matangkuli

“Dari 27 Desa di Kecamatan Permata diantaranya yaitu, Desa Ayu Ara, Bale Musara, Bale Purnama, Bener Pepanyi, Bintang Permata, Buntul Fitri (Peteri), Burni Pase, Ceding Ayu, Darul Aman, Gelampang Wih Tenang Uken, Jelobok, Jungke, Kepies, Pantan Tengah Jaya, Pemango, Penosan Jaya, Ramung Jaya, Rikit Musara, Seni Antara, Suku Sara Tangke, Tawar Bengi, Temas Mumanang, Timur Jaya, Uning Sejuk, Weh Tenang Uken, Wih Tenang Toa,” sebut Zakaria.

Peserta anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) yang dilantik melaksanakan acara tersebut secara hikmat dan tertib.

“Semoga dilantiknya PKD di Kecamatan Permata ini, para anggota PKD bekerja dengan baik, berazaz kejujuran dan netralitas,” ungkap Zakaria Ketua Panwascam Permata.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri, Camat Permata diwakili Sekcam Amiruna, Spd, Kapolsek Permata diwakili Wakapolsek Permata AIPTU Barry Permana Barus, Danramil 05/Permata Kapten Inf. Abdul Asis, dan Staf KUA Permata.

Komentar