Peringati 1 Muharram Relawan Sayuti Abubakar Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

Lhokseumawe, NANGGROE.MEDIA – Bulan Muharram memiliki arti penting bagi umat islam dimana pun berada karena merupakan bulan haram yang diistimewakan dalam Al-Quran.

“Sesungguhnya jumlah bulan menurut Allah ialah dua belas bulan, (sebagaimana) dalam ketetapan Allah pada waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya ada empat bulan haram,” (QS. At-Taubah :36).

Pada bulan muharram ini umat islam dianjurkan lebih giat meningkatkan amalan yang akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah, salah satu diantaranya ialah bersedekah.

Mengingat keutamaan tersebut Dr. Sayuti Abubakar, SH., MH melalui tim Relawan pemenangan Sayuti Abubakar koordinator Kecamatan Blang Mangat menyerahkan sumbangan dalam rangka dakwah islamiyah memperingati 1 Muharram 1446 H.

Acara dakwah tersebut diselenggarakan dihalaman Meunasah Gampong Blang Panjoe, Kecamatan Balang Mangat, Kota Lhokseumawe pada hari Jum’at 26 Juli 2024.

Dalam kesempatan ini Ketua panitia Mutajab Jali menyampaikan rasa terimakasih kepada Bacalon Wali Kota Lhokseumawe Dr. Sayuti Abubaka, SH., MH atas sumbangan nya untuk menyelenggarakan acara dakwah di Gampong Blang Panjoe.

“Terimakasih kepada Sayuti Abubakar Calon Wali Kota Lhokseumawe yang telah menyumbangkan sumbangan untuk dakwah dan juga untuk santunan anak yatim, semoga selalu diberikan kesehatan oleh allah,” Ujar Mutajab Jali

Komentar