Polisi Malaysia Lakukan Operasi Razia, Tangkap Imigran Illegal Termasuk Orang Rohingya

NANGGROE.MEDIA | Sebanyak satu Batalyon Pasukan Gerak AM (PGA), Polis Diraja Malaysia (PDRM) dikerahkan untuk melakukan operasi razia terhadap warga negara asing (WNA) yang bertempat di jalan Silang.

Informasi yang diperoleh Nanggroe.media Rabu, (27/12) bahwa telah dilaporkan oleh (media Malaysia) terdapat sekitar 1000 personel bersenjata lengkap telah dikerahkan untuk menggembur warga negara asing ilegal.

Mereka warga negara asing (WNA) dianggap telah meresahkan, karena telah menjadikan kawasan tersebut sebagai tempat tinggal sendiri.

Diketahui bahwa beberapa warga negara asing illegal tersebut kini telah membuka usaha jualan dan melakukan aktifitas lain di tempat tinggal mereka.

Namun, sayangnya mereka tidak mampu menjaga kebersihan dengan baik, sehingga sering kali lingkungan mereka menimbulkan bau yang tak sedap.

Pada saat razia dilakukan, hampir semua warga asing yang mayoritasnya berasal dari negara Bangladesh, Myanmar, Nepal, dan juga mereka berusaha melarikan diri.

Namun dengan berkat kesiap siagaan para petugas, mereka para warga negara asing (WNA) illegal berhasil diamankan satu per satu.

Komentar