Polsek Tanah Luas Gelar Kegiatan Vaksinasi, Kapolsek Ajak Masyarakat Berpartisipasi

Nanggroe.net, Aceh Utara | Penyebaran Pandemi Covid 19 Seakan belum terhentikan, meskipun pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 yang di bentuk Khusus untuk Mengkoordinasikan kegiatan Antar lembaga untuk mencegah dan menanggulangi dampak penyakit Corona virus di Indonesia, Selalu berupaya untuk menekan penyebaran Covid 19.

Namun bedasarkan data terbaru bahwa angka Pasien yang terpapar Covid semakin meningkat di Dunia terdata sekitar 166.936.377 Jiwa, sementara di Indonesia Sekitar 1.775.220 Jiwa dan di Aceh tercatat Kurang lebih sekitar 13.396 Jiwa yang terpapar Virus Covid-19, dalam sejarah medis Presentase kasus sembuh di Aceh lebih rendah dari presentase sembuh indonesia dan dunia.

Kapolsek Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar, S.H., M.H. menghimbau dan Mengajak Seluruh Masyarakat, Pemuda Pejabat Pemerintahan daeintingkat desa serta Tokoh Masyarakat dalam kecamatan Tanah Luas untuk mendatangi Puskesmas Tanah Luas guna melakukan kegiatan Vaksinasi secara bersama sama, diharapkan Kapolsek dengan sukses nya acara Vaksinasi tersebut dapat menekan potensi penyebaran Covid di Tanah Luas Khususnya, (03/06).

“Kita Harapkan Masyarakat dapat mendukung dan berpartisipasi pada kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah sejak tanggal 3 Juni sampai dengan tanggal 7 Juni di Puskesmas Lhoksukon,Puskesmas Tanah Luas,Puskesmas Syamtalira aron serta Puskesmas Tanah Jambo Aye”, Sebut Ipda Hendra Jamiswar S.H., M.H.

Di Tambahkan Ipda Hendra Jamiswar “Vaksin aman dan halal, kami sendiri sudah divaksin sebanyak 2 tahap dan ALHAMDULILLAH sampai dengan saat ini kami tidak mengalami dampak negatif dari vaksin tersebut, ini sebagai bentuk ikhtiar kita untuk memperkecil bahkan menghindari resiko penularan Covid”, Ungkap nya.

Sehingga Ipda Hendra Jamiswar S.H., M.H menyampaikan kepada Masyarakat untuk bersama-sama ikut vaksinasi dengan tetap Mematuhi Protokol kesehatan seperti Selalu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas agar tetap terjaga dari infeksi penyebaran Covid 19.

Komentar