Pria Usia 48 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Panton Labu, Begini Kronologinya

Aceh Utara, NANGGROE.MEDIA | Masyarakat Panton Labu dihebohkan dengan penemuan mayat Seorang Laki-laki bernama Ona Efendi, di kamar mandi rumah dalam keadaan terlungkup, pada Jum’at (05/4/2024).

Korban merupakan warga Dusun Makmur Gampong Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra menyampaikan bahwa korban pertamakali ditemukan oleh adik kandungnya sekitar pukul 17.30 WIB.

Panton Labu

“Korban ditemukan oleh adik kandungnya dalam keadaan terlungkup di dalam kamar mandi rumahnya,” Ujar Iptu Herman (5/4/2024).

Sebelumnya orang tua dari korban sempat menghubungi adik kandung korban untuk mencari korban dikarenakan dalam beberapa hari korban tidak memberikan kabar bahkan tidak bisa dihubungi ketika ditelpon.

Kemudian sekitar pukul 17.30 adik kandung korban datang kerumah korban dengan cara mengetuk pintu, akan tetapi tidak terdengar jawaban dari korban.

Karena tidak ada jawaban dari korban, adik kandung korban berjalan memutar ke arah belakang rumah untuk mengecek kembali, namun pada saat itu adik kandung korban mencium bau yang menyengat sehingga menimbulkan kecurigaan.

Setelah itu adik kandung korban mengajak aparat desa dan warga untuk mendobrak pintu depan rumah korban, setelah di dobrak saksi mengikuti bau menyengat dan didapati korban dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi dalam posisi telungkup.

Selanjutnya adik kandung korban beserta aparat desa menghubungi pihak kepolisian guna untuk melaporkan kejadian tersebut.

Penyebab meninggalnya korban diduga akibat penyakit yang saat ini sedang di alami korban, sehingga diduga pada saat korban mau ke kamar mandi korban terjatuh di lantai.

Terkait hal tersebut pihak dari keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi/Visum Et Repertum.

Komentar