RS Arun Medica Raih Penghargaan Bintang Tiga TOP Award 2024

LHOKSEUMAWE | Rumah Sakit Arun Medica berhasil memperoleh Penghargaan bergensi TOP BUMD Award, Rabu, (20/3/2024) di Hotel Refles Jakarta.

Penghargaan yang berhasil diperoleh RS Arun yaitu Pemenang Katagori BintangbTiga TOP BUMD Awards 2024,Penghargaan langsung diterima oleh Direktur Utama PT. Rumah Sakit Arun Medica, Dr. Widya Verawaty Siregar Bersama dengan Direktur RS Arun Lhokseumawe Drg. Halida.

Penghargaan ini adalah bagian penguatan Tata kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD

Dalam kegiatan ini juga Pj. Gubernur Aceh Bustami., MSi. Juga berhasil menyabet Penghargaan Katagori Top Pembina BUMD 2024,

Penghargaan diberikan langsung oleh Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Dudung Abduracman., MM. (Mantan Kasad) Dr. Horas Mauris Panjaitan(Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri) dan Prof. Dr. Djohermansyah Djohan, MA. (Ketua Dewan Juri).

Penghargaan ini dipersembahkan untuk untuk seluruh masyarakat dan karyawan sebagai bentuk wujud peningkatan dan Motivasi pelayanan terhadap masyarakat Pungkas Direktur RS Arun Medica.

Penilaian diberikan atas Achievement (prestasi), improvement (Perbaikan), dan Contribution(Kontribusi) yg telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah, RS Arun telah melalui proses penilaian oleh Dewan Juri dan akhir ditetapkan sebagai TOP Award 2024, tim penilai juga berasal dari Kampus di Indonesia yaitu akademisi dari Universitas Indonesia dan Universitas Padjadjaran Bandung, Para Praktisi dan konsultan bisnis.

Komentar