Timsel Zona II Gelar Sosialisasi Seleksi Calon Komisioner Panwaslih Kabupaten Kota

LHOKSEUMAWE | Tim seleksi calon Komisioner Panwaslih tingkat Kabupaten/Kota zona II Provinsi Aceh gelar acara sosialisasi perekrutan calon anggota Panwaslih periode 2023-2028.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai lembaga yang ada di Aceh Utara, acara sosialisasi ini digelar di Aula Balee Reusam Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Pada Jum’at (26/5/2023).

Acara sosialisasi ini juga diramaikan oleh ppuluhan mahasiswa-mahasiswi yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara dari berbagai jurusan.

Sosialisasi tersebut berlangsung sejak pukul 08.30 s.d 11.00 WIB. Adapun yang menjadi narasumber merupakan Hadi Iskandar, S.H., M.H selaku Ketua Timsel Zona II dan Nurbaeti,S.Sos.,MAP Selaku Seketaris.

BACA JUGA : Pendaftaran Zona II Panwaslih Aceh Dibuka, Ini Jadwal dan Syaratnya

Ketua Timsel Zona II Hadi Iskandar, S.H., M.H mengatakan bahwa “sosialisasi tahapan seleksi pelaksanaan pembentukan Panwaslih Kabupaten-kota nanti akan di laksanakan di beberapa kabupeten yang termasuk kedalam enam kabupaten-kota,” ujar Hadi Iskandar.

Sosialisasi di Zona II nantinya akan dilaksanakan di 4 lokasi yang berbeda yaitu Aceh Utara (Universitas Malikussaleh), Bireun (Universitas Almuslim), Aceh Tengah (Universitas Gajah Putih) dan Aceh Barat (STAIN Teungku Di Rundeng Meulaboh).

“Pembuka pendaftaran nantinya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 mei s.d 7 2023,” ujarnya

Hadi Iskandar juga berharap pada calon pendaftar nantinya dapat mendaftar kan langsung ke kantor kesekretariatan Timsel Zona II Provinsi Aceh tepatnya di Aceh Tengah.

Dalam kesempatan yang sama Nurbaeti, S.Sos., MAP Selaku Seketaris Timsel seleksi Zona II juga menyampaikan beberapa syarat yang harus di penuhi bagi pendaftar.

“Nantinya ada beberapa syarat yang harus di lengkapi bagi pendaftar yang ingin mendaftarkan diri sebagai komisioner Panwaslih,” Tutupnya

Komentar