Usai Shalat Ied, Jajaran Polres Aceh Tengah Qurban Hewan 14 Ekor

TAKENGON | Hari raya Idul Adha atau hari raya qurban menjadi hari yang membahagiakan bagi segenap umat Islam di seluruh dunia, semua umat muslim yang mempunyai kemampuan rezeki dianjurkan untuk berqurban hewan ternak untuk dibagikan dagingnya kepada sesama muslim, juga insan pers.

Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra dan Pju serta beberapa personel Polres Aceh Tengah ikut pelaksanaan qurban di Masjid Ruhama Takengon. Senin, (17/06/24).

Kapolres Aceh Tengah dan keluarganya tahun ini berqurban seekor sapi, sementara beberapa personel Polres Aceh Tengah lainnya juga ikut berqurban sebanyak 7 ekor sapi, 2 ekor kerbau dan 4 ekor kambing. Secara total keseluruhan personel polres Aceh Tengah yg ikut berqurban sebanyak 14 ekor hewan qurban.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, hadir langsung menyaksikan penyembelihan hewan qurban di halaman Masjid Ruhama yang dijadikan lokasi pemotongan hewan qurban ini.

Adapun yang hadir dalam kegiatan pemotongan hewan qurban, Pj Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan,MT., Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra, Pju, sejumlah personel Polres Aceh Tengah dan panitia penyembelihan hewan qurban serta masyarakat yg ikut berqurban.

Dalam Kesempatan Itu Kapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tengah, menjadikan Idul Adha sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi untuk mendapatkan Ridho dari Allah Subhanahu wata’ala.

Komentar