Kiper Timnas Jepang Remehkan Lemparan Kedalam Pratama Arhan

NANGGROE.MEDIA | Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir pada gelaran piala Asia 2023 yang diselenggarakan di Qatar.

Pada laga terakhir timnas Indonesia akan menghadapi timnas Jepang pada Rabu 24 Januari 2024, laga tersebut akan dilaksanakan pada pukul 18:30 WIB.

Laga yang akan dilaksanakan di stadion Al Thumama Stadium tersebut merupakan laga hidup mati bagi timnas Indonesia, timnas Indonesia harus mendapatkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar piala Asia 2023.

Timnas Indonesia dan Jepang sudah melakoni dua pertandingan kedua tim tersebut memiliki poin yang sama yaitu 3 poin, namun timnas Jepang berada di peringkat kedua di grup D karena selisih gol dari timnas Indonesia yang berada di peringkat ketiga.

Sebelum laga dimulai, suasana kedua tim mulai panas, bagaimana tidak kiper timnas Jepang Zion Suzuki menyebutkan bahwa lemparan jarak jauh yang di miliki Pratama Arhan bukan lah ancaman beser bagi timnas Jepang.

“Lempar jauh sama halnya seperti umpan silang, maka jika saya bisa menyergap, menangkap saya tidak merasakan sebuah ancaman yang besar, oleh karena itu saya ingin mencobanya sendiri,” Ujar Zion Suzuki seperti dilansir dari BolaSport.com

Skenario timnas Indonesia lolos ke 16 besar piala Asia 2023 :

1. Menang melawan Jepang, maka timnas Indonesia akan otomatis lolos sebagai runner-up dengan poin 6.

2. Seri melawan Jepang, timnas Indonesia akan lolos apabila Bahrain kalah dan Oman gagal menang.

3. Kalah melawan Jepang, timnas Indonesia lolos apabila Oman gagal menang atau Bahrain kebobolan lebih banyak dari Yordania ketimbang jumlah gol Jepang ke timnas Indonesia.

Prediksi Skor Timnas Indonesia Vs Jepang di piala Asia 2023 : Indonesia 2 Vs 1 Jepang.

 

 

 

Komentar